Minggu, 09 Oktober 2011

anak tukang cuci

Anak Tukang Cuci Ikut The All Star Team Milan Junior Camp

Sunday, 09 October 2011 15:07
Saputra (detikcom/tw)Beritabola.com Palembang - Dari 18 orang anak berbakat Indonesia yang dikirim mengikuti The All Star Team Milan Junior Camp di Italia awal November mendatang, salah satunya dari Palembang, adalah anak seorang tukang cuci.

Saputra, pelajar SMP Negeri 6 Palembang, terseleksi masuk skuad AC Milan Cup Yunior, setelah menyisihkan sekitar 1.000 peserta seleksi di Palembang hingga ke Jakarta.

"Waktu dalam seleksi terakhir Alhamdulilah saya lolos, dan satu-satunya mewakili Palembang," ujarnya kepada pers di Palembang, Minggu (09/10/2011).

Direncanakan, remaja kelahiran Palembang, 6 November 1997 ini akan berada di Italia selama dua pekan untuk mengikuti kompetisi The All Star Team Milan Junior Camp di Italia. Sebanyak 42tim dari berbagai negara, termasuk Indonesia, akan bertanding di Negeri Pizza.

Saputra merupakan anak pasangan dari Juhairiah dan (alm) Muslim. Ibunya sehari-harinya berkerja sebagai tukang cuci.

Sejak berumur dua tahun, dia menjadi anak asuh Direktur Utama RS RK Charitas, Palembang, yang juga anggota Dewan Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Divisi Sarana dan Prasana, Prof. Dr. Hardi Darmawan, yang belum lama ini meluncurkan buku berjudul "Cinta Kasih, Jurus Jitu Mendidik Anak

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More