Jumat, 23 September 2011

Zulkifli Syukur telah resmi dikontrak persib


Zulkifli  telah resmi dikontrak manajemen Persib Bandung sekaligus menjadi pemain ke-25 tim kebanggaan masyarakat  di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011-2012.
Selain itu, Persib juga mendatangkan  karib Zulkifli, yakni Hendra  yang juga dari Arema Indonesia. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini dapat mengisi satu tempat di lini tengah pascahengkangnya Eka Ramdani.

“Sekarang sudah tidak ada masalah lagi.  juga dia tanda tangan kontrak dengan Persib. Pada 17 September dia sudah mengundurkan  Arema,” ujar Umuh Muchtar, Persib.
Umuh menambahkan, rencana mendatangkan Zulkifli sempat terganggu karena pemain bersangkutan pulang kampung ke .
“Memang kita yang mencari Zulkifli,” ungkap Umuh.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu didatangkan untuk mengisi  yang ditinggalkan Gilangga Angga Kusumah yang tidak termasuk dalam rencana pelatih Drago Mamic.
Namun, soal kontrak Zulkifli, Umuh enggan membeberkannya.
“Ya, untuk hal itu tidak bisa kita beritahukan. Itu  manajemen Persib,” papar Umuh.

Selain Zulkifli, nama pemain baru Persib yakni gelandang Hendra Ridwan. Keduanya hadir dalam sesi latihan tim berjulul .
Mantan pemain PSM itu merupakan pemain yang dilepas Singo Edan julukan Arema musim ini.
Usai mengikuti sesi latihan bersama para punggawa lainnya, Zulkifli dan Hendra langsung menandatangani kontrak bersama Umuh.

Zulkifli membenarkan, dirinya sudah meminta izin untuk pindah klub.
“Keputusan pindah dari Malang sudah diketahui manajemen.Urusan saya dengan Arema sudah selesai sebelum ke Bandung,” ujar pemain berusia 27 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More